LOGO dpmd
Beranda > Berita > Rapat Persiapan Sosialisasi Kecamatan Transformasi Pengelola Upk Dbm Eks P…
Berita Utama

Rapat Persiapan Sosialisasi Kecamatan Transformasi Pengelola UPK DBM eks PNPM Mandiri Pedesaan Menjadi Bumdesma

Posting oleh dpmdlobar - 22 Okt. 2022 - Dilihat 137 kali

Sehubungan dengan telah keluarnya hasil reviu terhadap laporan perkembangan simpan pinjam, laporan laba rugi dan laporan perkembangan aset UPK eks PNPM MPd. yang dilakukan oleh Inspektorat Kabupaten Lombok Barat, telah dilakukan pertemuan untuk membahas tahapan selanjutnya dari proses transformasi menjadi Bumdesma bertempat di ruang Kepala Dinas PMD Kab. Lombok Barat. Pertemuan dibuka oleh Kadis PMD serta dihadiri oleh Kabid PKAD, Ketua BKAD se Lobar, Ketua UPK se Lobar, TA Propinsi dan TPP. 
Dalam arahannya Kadis PMD mengharapkan agar proses transformasi berjalan sesuai tahapan yang telah ditentukan dengan mengacu pada regulasi yang ada yakni PP 11 dan Permendes 15 Tahun 2021.
Pada prinsipnya semua BKAD dan UPK sepakat untuk melanjutkan proses transformasi dan berkomitmen agar terbentuknya Bumdesma lkd dapat diselesaikan pada bulan Februari 2023. Pada pertemuan tersebut juga menyepakati jadwal pelaksanaan sosialisasi tingkat kecamatan yakni akan dimulai dari tanggal 3 Nopember 2022 di Kecamatan Narmada dan berakhir tanggal 17 Nopember di kecamatan Sekotong.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *