LOGO dpmd
Beranda > Berita > Pesan Bupati Saat Melantik Abdurahman Sebagai Kades Krama Jaya
Berita Utama

PESAN BUPATI SAAT MELANTIK ABDURAHMAN SEBAGAI KADES KRAMA JAYA

Posting oleh dpmdlobar - 4 Nov. 2022 - Dilihat 225 kali

Ini pesan Bupati Lombok Barat saat melantik Abdurahman sebagai Kades KRAMA JAYA. Kamis, 3 Nopember 2022.

Jaga stabilitas keamanan, ciptakan kenyamanan, bangun kerjasama dan komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat.

Tiga hal di atas yang ditekankan dan dipesankan Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid kepada Adurrahman yang baru dilantiknya sebagai Kepala Desa  Krama Jaya Kecamatan Narmada.

Untuk diketahui bahwa Abdurrahman dilantik sebagai kepala desa setelah terpilih melalui proses pemilihan antar waktu yang diselenggarakan dalam forum musyawarah desa.

Menurut ketentuan, Abdurahman akan menjabat hingga Bulan Februari 2025 melanjutkan sisa masa jabatan kades sebelumnya yang mengundurkan diri.

Sembari menyampaikan ucapan selamat, Fauzan menitipkan pesan khusus agar beberapa permasalahan penting seperti pernikahan dini, kemiskinan ekstrim dan stunting agar mendapat penanganan prioritas oleh kepala desa dengan menjalin kemitraan bersama BPD dan lembaga desa lainnya serta menggerakkan masyarakat untuk bersama-sama menyelesaikan permasalahan dimaksud.

Mengakhiri sambutannya bupati menyampaikan rasa bangganya kepada desa-desa di Kecamatan Narmada karena selalu serius dan tidak setengah-setengah dalam menjalankan suatu program, sehingga tidak mengherankan berbagai macam prestasi telah diraih oleh desa-desa di Kecamatan Narmada.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *