LOGO dpmd
Beranda > Berita > Mekarsari Tinggal Selangkah Lagi Menuju Juara Nasional!
Berita Utama

MEKARSARI TINGGAL SELANGKAH LAGI MENUJU JUARA NASIONAL!

Posting oleh dpmdlobar - 23 Okt. 2022 - Dilihat 230 kali

(Mohon Do'a Kita Semua)

Mekarsari adalah nama sebuah desa di Kecamatan Narmada, salah satu dari 119 desa di Kabupaten Lombok Barat dan salah satu dari 1.005 desa di NTB, Pemenang Juara 1 Lomba Desa tingkat Provinsi NTB Tahun 2022 dan berhak mewakili NTB pada ajang lomba desa tingkat Nasional Regional IV tahun 2022.

Kans Desa Mekarsari menjadi juara lomba desa tingkat nasional yang sedang berlangsung saat ini cukup besar karena hasil sementara berdasarkan pemaparan di depan tim juri nasional di Jakarta beberapa waktu lalu, Desa Mekarsari memperoleh skor tertinggi.

Penilaian di atas tinggal dipastikan secara faktual melalui klarifikasi lapangan yang akan dilakukan tim penilai pusat hari Senin 24 Oktober 2022 di Desa Mekarsari Kecamatan Narmada.
Pada saat penilaian lapangan nantinya tim akan mengecek dan memastikan apakah yang disampaikan saat pemaparan di Jakarta sesuai 100% dengan kondisi senyatanya di lapangan.

Adapun yang menjadi fokus penilaian tim pusat yakni beberapa terobosan dan inovasi yang dimiliki oleh Desa Mekarsari antara lain;
1. Desa Digital (Dedi)
2. Desa Wisata (Dewi)
3. Dapur Stunting
4. Kios Adminduk
5. Posyandu Keluarga.
6. Pengelolaan Sampah
7. Bumdes.

Segala ikhtiar kolaboratif telah dilakukan. Selanjutnya mohon do'a kita semua semoga Desa Mekarsari dapat mempertahankan tradisi juara Kabupaten Lombok Barat pada event bergengsi berskala nasional ini.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *