LOGO dpmd
Beranda > Berita > Mari Sukseskan Pertemuan Besar Pkk (Jambore) Tk. Kabupaten Lombok Barat Ta…
Berita Utama

MARI SUKSESKAN PERTEMUAN BESAR PKK (JAMBORE) TK. KABUPATEN LOMBOK BARAT TAHUN 2023

Posting oleh dpmdlobar - 12 Maret 2023 - Dilihat 216 kali

Kadis PMD : Matangkan persiapan, perhatikan detail, antisipasi sampai hal kecil agar Jambore PKK lancar dan sukses.

"Mari kita sukseskan event akbar Jambore PKK ini dengan mempersiapkan segala sesuatunya secara matang dan rigid, perhatikan detail, identifikasi dan antisipasi hal-hal kecil yang berpotensi menjadi persoalan saat Hari H pelaksanaan Jambore karena kita ingin acaranya berjalan lancar dan tertib sehingga tamu, masyarakat dan seluruh insan PKK yang akan berdatangan dari segala penjuru desa se Kabupaten Lombok Barat dapat terlayani dan terfasilitasi dengan baik" ucap Kadis PMD Lobar Hery Ramadhan saat membuka rakor persiapan Jambore sebelum Ibu Ketua TP PKK Lobar Hj. Khairatun Fauzan Khalid memberikan sambutan/arahan, bertempat di Sekretariat PKK Lobar (07/03/2023).

Selanjutnya, dalam arahannya Ibu Ketua TP PKK Lobar menyampaikan bahwa Jambore PKK ini penting untuk memotivasi lahirnya inovasi dan kreativitas kader-kader PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK yang akan ditampilkan nanti saat Jambore dalam bentuk lomba-lomba.

Tidak lupa Hj. Khairatun Fauzan Khalid menyemangati dan memberikan apresiasi kepada para kader PKK yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik serta menunjukkan dedikasi, kerjasama dan semangat yang luar biasa dalam membangun ketahanan dan kesejahteraan keluarga.

Jambore PKK Insya Allah akan digelar di bencingah dan lapangan kantor Bupati Lombok Barat dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 dirangkaikan dengan HUT Kab. Lombok Barat Ke-65 dengan mengusung tema “Sehari Bersamamu”, diisi dengan berbagai macam jenis lomba, defile kader, fashion show, pasar murah, dan lain sebagainya.

Turut hadir dalam rakor persiapan ini seluruh camat, Anggota TP PKK kabupaten dan kecamatan, Ibu Ketua DWP, dan beberapa OPD terkait.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *