LOGO dpmd
Beranda > Berita > Mari Sukseskan Gala Desa 2022 Open Turnamen Futsal Piala Bupati Lombok Bar…
Berita Utama

MARI SUKSESKAN GALA DESA 2022 OPEN TURNAMEN FUTSAL PIALA BUPATI LOMBOK BARAT

Posting oleh dpmdlobar - 21 Sep. 2022 - Dilihat 117 kali

Kegiatan Gala Desa  Turnamen Futsal Piala Bupati Lombok Barat merupakan kompetisi futsal yang diikuti oleh klub-klub futsal se pulau Lombok namun diharapkan lebih banyak klub futsal dari desa-desa se Kabupaten Lombok Barat yang ikut berpartisipasi atau minimal 50% dari semua peserta berasal dari Lombok Barat. Karena target peserta berjumlah 80 klub diharapkan minimal 40 desa yang ikut berpartisipasi.
Kegiatan akan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 19 Oktober 2022 sampai dengan babak final tanggal 29 Oktober 2022 bertempat di GOR Patut Patuh Patju Gerung, dengan sistem group.
Pendaftaran peserta mulai dibuka tanggal 04 s/d 27 September 2022 di Kantor TV9 Lombok dan di Sekretariat Futsal Lombok Barat dengan biaya pendaftaran 650.000/team.
Selain pertandingan futsal, di luar arena pertandingan akan dilaksanakan bazaar UMKM yang diharapkan mengakomodir usaha kecil, kuliner dan produk lokal unggulan desa sehingga mampu menggerakkan perekonomian masyarakat dalam upaya mendukung SiTebel.
Kegiatan akan disiarkan secara langsung oleh TV 9 juga disiarkan live streaming di FB dan Youtube Gala Desa NTB
Gala Desa ini diharapkan menjadi agenda tetap setiap tahun sehingga bisa dimasukkan di Calendar of Event bekerjasama dengan Dinas Pariwisata sebagai upaya pengembangan sport tourism.
Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Lalu Gigih  No. HP 087864608744


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *