LOGO dpmd
Beranda > Berita > Hut Desa Senggigi Ke 21
Berita Utama

HUT DESA SENGGIGI KE 21

Posting oleh dpmdlobar - 24 Agu 2022 - Dilihat 64 kali

Kadis PMD : "Ayo Ramaikan Senggigi"

Kadis PMD Lombok Barat mewakili Bupati mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun Desa Senggigi yang mampu menarik perhatian orang banyak tidak hanya warga lokal namun warga luar lombok barat juga banyak berdatangan ke Senggigi untuk melihat bahkan berpartisipasi mengikuti serangkaian lomba dan event yang di selenggarakan oleh Pemdes Senggigi.

Ini menandakan bahwa Pemdes Senggigi di bawah kepemimpinan kepala desa Mastur, SE sangat peduli dan turut mendukung ikhtiar Pemda Lombok Barat untuk membangkitkan destinasi Senggigi yg beberapa tahun ini ikut terpuruk pasca gempa dan pandemi covid-19.

Hery juga mengajak kepada semua pihak khususnya warga masyarakat Desa Senggigi untuk tetap menjaga prinsip sapta pesona pariwisata seperti keamanan, kenyamanan dan keramahan karena hal ini merupakan modal penting untuk membuat Senggigi pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat kembali menjadi destinasi andalan Lombok Barat.

Puncak peringatan HUT Desa Senggigi yang diselenggarakan Rabu malam bertepatan dengan HUT RI Ke 77 tanggal 17 Agustus 2022 ini, disemarakkan dengan konser musik dan pemberian bantuan alat bantu penyandang disabilitas oleh Lombok Care.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *