LOGO dpmd
Beranda > Berita > Diskusi Potensi Pengembangan Hibah Project Adlight
Berita Utama

Diskusi Potensi Pengembangan Hibah Project ADLIGHT

Posting oleh dpmdlobar - 30 Okt. 2022 - Dilihat 127 kali

Mewakili Dinas PMD, Kabid PKSAD menghadiri kegiatan dengar pendapat dan diskusi bersama UNDP (United Nations Development Programme) dan stake holder di Lombok Barat terkait potensi pengembangan dari kegiatan kerjasama hibah percontohan project ADLIGHT (Advancing Indonesia's Lighting Market to High Efficient Technologies) bertempat di amphi theatre Gedung Rektorat lt. 3 Politeknik Pariwisata Lombok.
Kementrian ESDM melalui Dirjen Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi, Direktorat Konservasi Energi dan project ADLIGHT (Advancing Indonesia's Lighting Market to High Efficient Technologies) melakukan kegiatan ini dalam rangka evaluasi dampak dan manfaat asistensi.
Diskusi dilakukan selain untuk membahas langkah lebih lanjut dari MOU yang telah ditandatangani antara BUMDes dgn produsen lampu LED juga untuk mengetahui bussines plan dari BUMDes yang desa wisata nya mendapatkan program hibah. Kegiatan dihadiri oleh perwakilan ESDM, perwakilan UNDP, Asisten II Setda Lombok Barat, Dinas PMD, Kepala Desa dan BUMDes yang mendapatkan bantuan hibah bola lampu LED.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *