LOGO dpmd
Beranda > Berita > Desa Taman Baru Peringati Hari Jadinya Yang Ke-11
Berita Utama

DESA TAMAN BARU PERINGATI HARI JADINYA YANG KE-11

Posting oleh dpmdlobar - 17 Nov. 2022 - Dilihat 84 kali

Kadis PMD : Sejauh ini kinerja desa cukup baik, tinggal perlu akselerasi dan sentuhan inovasi.

"Menjadi Desa Tangguh Dengan Sejuta Harapan Baru" adalah slogan desa sekaligus menjadi tema HUT Desa Taman Baru tahun ini.

Tema yang strong-willed, mengandung optimisme tinggi yang akan menjadi energi kuat bagi pemerintah dan masyarakat Desa Taman Baru dalam membangun desanya. Tinggal sekarang bagaimana merealisasikannya secara nyata, sebagaimana disampaikan oleh Kadis PMD Lobar Hery Ramadhan.

"Jangan hanya slogan, ini challenge (tantangan) untuk kepala desa, buktikan dengan leadership yang anda miliki, mulai hari ini. Kerahkan dan gerakkan seluruh sumber daya dan potensi yang ada di desa untuk direalisasikan dalam bentuk program kegiatan yang nyata namun tetap dalam koridor aturan" ujar Hery memotivasi dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kabupaten Lombok Barat pada acara peringatan HUT Desa Taman Baru Ke -11 yang digelar di halaman kantor desa. (16/11/2022).

Selain memotivasi, kinerja pemerintah desa juga tidak luput dari penilaian Kadis PMD Lobar. Dalam kesempatan itu Hery mengapresiasi apa yang sudah dilakukan dan dihasilkan oleh Desa Taman Baru " Sejauh ini kinerja desa sudah cukup baik, tinggal perlu akselerasi dan inovasi agar masyarakat lebih cepat mendapatkan manfaat dari program kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa". 

Selain Kadis PMD Lobar, beberapa undangan yang hadir dalam acara dimaksud, diantaranya anggota DPRD Lobar H. L. Ivan Indaryadi, anggota DPRD Provinsi NTB TGH. Satriawan, Lc, MA, yang sekaligus memberikan tausiah tentang hikmah peringatan HUT Desa. Hadir pula perwakilan kecamatan Kapolsek Sekotong, tokoh masyarakat, dan para mantan kepala desa.

Dirgahayu Desa Taman Baru Yang Ke-11, Salam Tangguh dari kami, gapailah sejuta harapan baru itu dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas disertai do'a. Insya Allah sejuta harapan itu akan segera menjadi nyata. Aamiin.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *