LOGO dpmd
Beranda > Berita > Desa Narmada Peringati  Hari Jadinya Ke 11
Berita Utama

DESA NARMADA PERINGATI  HARI JADINYA KE 11

Posting oleh dpmdlobar - 26 Okt. 2022 - Dilihat 209 kali

Kadis PMD : Momentum untuk introspeksi dan bangun resolusi.

Puncak peringatan HUT Desa Narmada tahun ini cukup meriah dan semarak dengan berbagai event seperti jalan sehat, senam, bazar, isbat nikah, dan launching Desa Berseri.

Hadir dalam kesempatan itu Kadis PMD, Camat dan tentu kepala desa beserta jajaran dan elemen masyarakat Narmada sebagai sohibul hajat.

Dalam sambutannya, Kadis PMD Lombok Barat Hery Ramadhan mengapresiasi berbagai event positif yang diselenggarakan pemerintah desa dalam memperingati hari ulang tahun desanya, salah satunya yakni Launching Desa Berseri (bersih, sehat, rapi dan indah). "Saya berharap ini tidak sebatas slogan saja namun harus diwujudkan dalam bentuk kegiatan konkrit baik secara swadaya maupun dianggarkan dalam APBDes", ujarnya.

Hery juga memuji leadership kepala desa yang cukup baik mengelola sumber daya pemerintahannya dan menjaga kondusifitas desanya. "Saya tidak pernah mendengar atau mendapat laporan adanya indikasi tidak baik sejauh ini, semua berjalan lancar, aman dan kondusif" sambungnya.

Menutup sambutannya Hery mengajak semua entitas desa untuk memaknai peringatan ulang tahun desa sebagai momentum untuk introspeksi sekaligus membangun resolusi. Sederhananya, apa yang sudah baik dipertahankan bahkan ditingkatkan, yang belum baik diperbaiki, yang tidak baik dieliminasi.

DIRGAHAYU DESA NARMADA KE 11 SEMOGA SELALU BERSERI.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *