LOGO dpmd
Beranda > Berita > Pengontrolan Tempat Parkir Di Seputaran Kantor Bupati Lobar
Layanan Publik

PENGONTROLAN TEMPAT PARKIR DI SEPUTARAN KANTOR BUPATI LOBAR

Posting oleh satpolpplobar - 2 April 2024 - Dilihat 417 kali

Sebagai tugas pokok dari anggota piket di seputaran kantor Bupati Lobar, selain dari menjaga pintu gerbang masuk keluar halaman kantor Bupati, memantau dan memeriksa pegawai ataupun tamu yang masuk dan keluar halaman kantor, buka tutup pintu gerbang pimpinan daerah, juga melakukan pengontrolan seputar Kantor Bupati Lobar terutama areal parkir kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Seperti diketahui beberapa waktu lalu sempat viral sering terjadi kehilangan motor pegawai ataupun tamu yang berkunjung, yang ternyata kebanyakan terjadi karena pemiliknya lupa mencabut kunci motornya/meninggalkan kunci motornya masih tergantung di motor, sehingga mengundang oknum atau orang lain untuk melakukan tindak kriminal pencurian.

Sesekali selama pengontrolan, dari pihak kepolisian mengirimkan anggotanya untuk ikut serta melakukan pengontrolan sebagai antisipasi apabila ditemukan kembali adanya kendaraan yang hilang.

Seperti hari ini selasa, 2 april 2024 sebelum jam istirahat, sekitar pukul 12.00 anggota kepolisian bersama anggota regu SATPOLPP LOBAR yang piket, bersama sama berkeliling halaman parkir kantor Bupati melakukan pengecekan/pengontrolan.

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *